7 Peluang Bisnis Yang Bisa Dilakukan Di Tengah Pandemi Corona

Written by Gamay on June 15, 2020 in Dunia Bisnis with no comments.

Bisnis lain yang meroket di tengah pandemik adalah produk natural, termasuk empon-empon. Jenis herbal satu ini begitu diminati orang karena diyakini bisa meningkatkan imun tubuh, utamanya di tengah pandemik. Jeli melihat peluang di tengah pandemik COVID-19 juga membuat Denny Nugraha mampu bertahan bahkan mengembangkan usahanya. Denny selama ini dikenal dengan Bigboylooksgood, clothing big dimension khusus cowok yang sudah punya pelanggan setia di Jakarta dan Bali.

Binsis yang bisa dibuka ketika masa pandemi

Oleh sebab itu, banyak orang lebih memilih membawa bekal dari rumah. Jika terpaksa makan di tempat makan, mereka cenderung membawa alat makan dan minum pribadi. Ditambah lagi, banyak influencer yang melakukan make-up challenge di rumah.

Apabila Anda tertarik membuka usaha sendiri, Gajimu akan memberikan tips langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum membuka usaha sendiri. Popularitas cupang dan tanaman hias membawa untung yang melimpah bagi para penjualnya. Aidan, misalnya, meraup omzet jutaan rupiah dari usahanya berjualan cupang.

Di Indonesia sendiri berbagai sektor harus terkendala dalam proses operasi, seperti pabrik-pabrik yang harus menghentikan proses operasi karena kondisi tidak memungkinkan. Fashion bisa jadi hal yang cukup penting bagi mahasiswa yang setiap hari berganti pakaian untuk pergi ke kampus. Peluang ini bisa dimanfaatkan dengan membuka toko untuk berjualan pakaian.

Anda dapat mengarahkan keterampilan desain anda kepada pemilik usaha kecil atau individu untuk memulai pertunjukan anda. Desainer grafis juga dapat bergabung dengan situs internet freelance seperti Flexjobs untuk menemukan pekerjaan yang relevan. Untuk ide-ide bisnis dropshipping, Anda perlu melakukan riset pasar yang luas dan mengidentifikasi produk-produk penting dalam permintaan tinggi dan dapat diperoleh dengan mudah dengan harga diskon. Periksa produk-produk laris di situs net e-commerce terkemuka termasuk Amazon untuk mengukur tren saat ini.

Jenis-jenis produk jasa yang bisa ditawarkan yakni personal make up class, make up untuk berbagai acara privat, manicure pedicure, pijat relaksasi, potong rambut, dan lain sebagainya. Pakaian tidur alias piyama dengan bentuk kemeja dijual dengan berbagai warna yang sedang hype tahun ini. Yakni warna-warna cerah yang pas untuk musim panas seperti kuning, ungu muda, putih, merah muda, oranye, dan lain sebagainya. Diberlakukannya social distancing dalam waktu yang cukup lama membuat banyak orang memiliki waktu luang lebih banyak dari sebelumnya.

Saat ekonomi lesu dan PHK marak pada masa pandemi corona, sejumlah peluang bisnis on-line dapat dimanfaatkan untuk mencari uang. Usaha olahan makanan merupakan salah satu sektor usaha yang bertahan karena masyarakat membutuhkan pasokan makan dan minum untuk bertahan hidup. Saat ini banyak makanan yang bisa bertahan lama dan praktis, misalnya makanan kemasan, makanan beku atau makanan dalam kaleng yang sudah dikemas menjadi salah satu kebutuhan yang sangat dicari oleh masyarakat. Salah satu usaha yang justru peluang semakin besar ditengah pandemi yaitu penjual/pengecer yang menjual produk-produk olahan makananan seperti grocery store, swalayan dan lain sebagainya.

Hal ini penting karena destinasi wisata yang mengembangkan visi ini dianggap mampu terus berlanjut meskipun ada tantangan, tak terkecuali di saat pandemi. Setelah lama menunda untuk melindungi sektor pariwisata, Thailand akhirnya menutup perbatasannya pada hari Kamis . Puluhan ribu wisawatan terjebak di negara wisata utama Asia Tenggara itu.

Comments are closed.