Hidup Itu Seperti Sebuah Perjalanan, Harus Memiliki Tujuan Yang Jelas Dan Bersiap Dengan Berbagai Kejutan

Written by Gamay on July 23, 2020 in Dunia Bisnis with no comments.

Namun tak cukup sampai disitu, kini pondasi kehidupan kita bukan hanya perkara kebutuhan pokok saja melainkan kebutuhan batin dan kebutuhan biologis. Maka untuk merasa lebih baik, kita membutuhkan seorang pasangan dan menikah. Tapi merawat diri sendiri lebih luas dari sekedar tubuh yang nampak saja. Sementara orang-orang yang memiliki pedoman hidup tidak akan merasa takut sedikitpun pada ombak, meskipun tahu bahwa ia tak bisa mengendalikan ombak. Dan tentunya, kehidupan juga yang memaksa kita untuk belajar lagi dan terus belajar.

Dari kedua sumber tersebut, para ulama pun mengembangkan hukum Islam dan mencari jawaban atas permasalahan masyarakat Islam. Untuk memudahkan para ulama, maka lahirlah konsep yang disebut sebagai Maqashid Syariah. Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana dengan penciptaan manusia? Seperti hal nya mobil dibuat untuk mengangkut benda dari satu tempat ketempat lain, maka manusia diciptakan untuk memberi manfaat atau kontribusi bagi lingkungan atau orang lain Manusia juga diciptakan dengan rancangan atau fitur yang berbeda-beda. Allah SWT pasti memiliki maksud dan tujuan tertentu dengan menciptakan manusia dengan bentuk dan rupa yang berbeda-beda.

Namun sebenarnya seluruh pengertian tersebut memiliki satu tujuan penjelasan. Supaya tidak tersesat ke jalan yang salah karena tujuan hidup adalah penerang untuk berjalan ke arah yang lebih baik. Dalam hidup yang penuh derita, ia memiliki tujuan untuk dapat membahagiakan anaknya, kelak di kemudian hari. Target yang pasti akan membantu kita mengukur sejauh mana kita sudah mencapai tujuan tersebut. Kemudian, Anda bisa membandingkan dengan perencanaan dari awal hingga hal-hal yang sudah tercapai sampai saat ini. Dari kedua studi itu, ditemukan bahwa peserta yang dapat memahami makna dan tujuan hidup mereka, cenderung hidup lebih lama ketimbang orang yang hidup tanpa tujuan.

Apabila rekan pembaca masih belum memiliki pola pikir yang berorientasi pada hasil, tidak masalah. Dalam hal ini, rekan pembaca bisa memulai dengan langkah-langkah kecil untuk menggapai tujuan hidup yang Anda inginkan. Ilustrasi fokus Setiap bidang, karir, dan hubungan membutuhkan perkembangan. Kamu bisa memiliki akses ke sumber pengetahuan terbaik, namun ketika pikiran kamu tidak dalam kondisi menyerap informasi tersebut, kamu tidak akan berkembang.

Memiliki tujuan dalam hidup

Rencana ini penting untuk mendapatkan investor, serta mengukur seberapa sukses bisnis Anda. “Dengan Ancelotti saya memiliki hubungan persahabatan dan kami selalu memiliki relasi ini di atas hubungan profesional. Saya berbicara dengan dia untuk memberikan ucapan selamat ketika kembali dan itu saja.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Tidak mungkin mematahkan kepercayaan diri Leo dan membuat mereka merasa tidak aman. Mereka selalu memiliki harga diri yang sangat tinggi dan tidak takut menjadi sorotan.

Comments are closed.