3 Ide Bisnis Camilan Pedas Menarik Untuk Dicoba!

Written by Gamay on June 18, 2020 in Dunia Bisnis with no comments.

Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya orang yang pergi ke pusat olahraga, seperti fitness center, pelatihan yoga, dan lain sebagainya. Tidak hanya melakukan olahraga saja, mereka juga mengimbanginnya dengan menyantap makanan yang sehat. Bisa dilihat dari salah satu media sosial seperti Instagram, pasti ada banyak foto-foto makanan dengan tampilan apik yang sangat menggiurkan untuk dicoba. Dengan begitu, makanan tak lagi hanya sekadar untuk mengenyangkan perut saja, tapi juga untuk memuaskan mata dan memberikan kenikmatan rasa dari makanan yang disantap. Namun, modal yang dikeluarkan enggak mencapai jutaan rupiah kok.

Bisnis makanan pedas

Dikenal sebagai makanan paling pedas yang berasal dari Amerika Serikat bagian selatan bernama Shrimp Creole. Terbuat dari bahan-bahan yang sangat sederhana seperti cabai, rempah-rempah, tomat, udang dan ayam. Dengan cabai yang digunakan yaitu jenis cabai rawit yang segar. Kuncinya, semakin khas dan unik produk yang dibuat, maka semakin banyak pula konsumen yang terjaring sebagai pelanggan. Selain itu, kamu juga bisa pasarkan produk secara on-line untuk lebih banyak menggandeng pelanggan.

Saking pedasnya, orang yang habis menyatap nasi sambal ini seperti di-Tempong . Tentu saja ini arti kiasan yang menggambarkan sensasi rasa pedas yang ditimbulkan dari sambalnya, seperti serasa di tempeleng atau ditampar wajahnya, panas. Dari sinilah muncul istilah Nasi Tempong yang membuat penyuka makanan pedas menjadi ketagihan. Cemilan kekinian untuk dijual selanjutnya yang sedang hype banget adalah corn dog. Banyak penjual makanan yang menjual jajanan ini dengan aneka varian rasa.

Ternyata makanan pedas juga memiliki nilai tambah atau manfaat. Dalam beberapa penelitian menyebutkan bahwa makanan pedas dapat memberi efek termogenik dalam tubuh yang mengakibatkan pembakaran kalori lebih tinggi. Selain itu dalam cabai sendiri terkandung zat yang berfungsi sebagai anti kanker, antioksidan, dan anti radang .

Buatlah jadwal untuk makan sebanyak tiga kali sehari dan berikan jeda makan, selama tiga hingga empat jam. Bila perlu pasang alarm di gawai Anda agar tidak terlambat menjalankan food plan ini. Apalagi jika bisnis sudah besar, maka lebih baik Anda menggunakan software program akuntansi on-line untuk memudahkan proses hitung-menghitung keuangan. Salah satu software akuntansi yang bisa Anda gunakan yaitu Jurnal.

Comments are closed.